Apindo Pringsewu Gelar Muscab

  • Bagikan

Teraspringsewu.com– DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Pringsewu, Sabtu (6/2/2021), menggelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) guna memilih Formatur (Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara) APINDO Kab. Pringsewu Periode 2021-2026 bertempat di Hotel Urban Pringsewu.

Dalam Muskab yang berlangsung telah terpilih Formatur dan Pengurus DPK Apindo Pringsewu Periode 2021-2026 M.Jamaludin (Ketua), Dr.H.Fauzi (Wakil Ketua), A.Andoyo (Sekretaris) dan David M (Bendahara). Sedangkan untuk Pengurus DPK APINDO lainnya yang bergabung dari para pengusaha yang ada di Kabupaten Pringsewu .

Produk Muskab berupa Berita Acara Musyawarah APINDO Kabupaten Pringsewu dan selanjutnya Pengurus terpilih akan ditetapkan dalam SK Penetapan Pengurus Apindo Kabupaten Pringsewu Masa Bakti 2021-2026.

Baca Juga:   Nikah di KUA itu Gratis !

Hadir dalam musyawarah APINDO Kabupaten Pringsewu, dari DPP APINDO Provinsi Lampung Hariyanto dan Jaka Mirdinata

Jaka Mirdinata, dari DPP Apindo Provinsi Lampung menyampaikan bahwa Musyawarah Kabupaten Pringsewu merupakan rangkaian persiapan dan tahapan menuju pelaksanaan MUSPROV APINDO Lampung yang akan digelar pada Bulan Maret Tahun 2021 di Bandar Lampung.

Musprov sebagai bentuk reorganisasi Apindo Lampung guna memilih Pengurus APINDO Lampung Periode 2021-2026, dimana sebelumnya DPP APINDO Provinsi Lampung diketuai oleh Sdr. Yusuf Kohar yang telah berakhir masa periodenya pada tahun 2020 kemarin.
Dalam proses penjaringan pengurus DPP, akan dibuka peluang seluas-luasnya bagi Pengusaha di Lampung untuk bergabung dalam Kepengurusan APINDO Lampung mendatang. Informasi lebih lanjut dapat mendatangi sekretariat DPP Apindo Lampung yang berkantor di Jalan Gajah Mada Kota Bandar Lampung. Ungkap Jaka Mirdinata.

Baca Juga:   OJK: Jelang Lebaran, 86 Fintech Ilegal dan 26 Usaha Keuangan Tanpa Izin Masih Beroperasi

Sementara Hariyanto, dari DPP APINDO Propinsi Lampung menambahkan, Sesuai Tema yang diusung dalam Muskab, diharapkan APINDO Kabupaten Pringsewu kedepan turut memajukan dunia usaha di Kabupaten Pringsewu sesuai Visi Organisasi yaitu Terciptanya iklim usaha yang kondusif dan kompetitif. Tidak terbatas pada perusahaan besar dan menengah, APINDO Pringsewu sebagai organisasi terbuka dan modern juga mempersilakan bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk bergabung.

APINDO sebagai organisasi profesional tutut berkontribusi dalam pengembangan hubungan industrial yang harmonis dan produktif. Melindungi, membela dan memberdayakan seluruh pelaku usaha. Berperan aktif dalam peningkatan investasi; serta Berperan aktif dalam proses penyusunan kebijakan pemerintah. Diharapkan APINDO Kabupaten Pringsewu dapat terus memajukan dunia usaha yang produktif dan kompetetif sehingga turut mensejahterahkan pekerja dan pengembangan sektor ekonomi di Kabupaten Pringsewu. Ujar Hariyanto. (doy)

  • Bagikan