Atik Puspa Mawarni Terpilih Komandan Menwa Batalyon 208 Pringsewu

TERASPRINGSEWU. COM. PRINGSEWU –
Pergantian Pimpinan Resimen Mahasiswa Batalyon 208 Pringsewu dilaksanakan melalui Rapat Komando Wilayah Tahun 2022, Jumat (4/02/2022) bertempat Di Aula FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung.

Kegiatan Rapat Komando, dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Drs. H Wanawir Am. M.Pd MM.

Dalam Sambutannya Rektor UMPRI mengatakan, Resimen Mahasiswa harus bisa menjadi pelopor kedisiplinan bagi seluruh mahasiswa dikampus, disiplin bukan hanya sekedar dalam bersikap namun juga harus diaplikasikan kedalam akademik diperkuliahan dan segala aspek kehidupan.

Pada kesempatan ini Selaku Ka Matrik Resimen Mahasiswa Batalyon 208 Pringsewu, mengucapkan terimakasih kepada komandan Eva Agustina SE atas dedikasi dalam memimpin menwa 1 tahun ini, Harapannya dengan reorganisasi menwa ini akan terpilih pemimpin yang lebih baik dari periode sebelumnya. Ujar Drs. H. Wanawir. Am. M.Pd.MM.

Baca Juga:   Rektor IBN Berikan Apresiasi Tim Robotic F - TIKOM

Kegiatan Rakowil ini dihadiri Atmi Sapta Rini SE MM Selaku Wakil Dekan FEB, Perwakilan Ikatan alumni Resimen Mahasiswa Indonesia / IARMI Kabupaten Pringsewu, dan Pimpinan Ormawa UMPRI.

Dalam Kegiatan ini terpilih Komandan Atas Nama Atik Puspa Mawarni dan M. Saifudin sebagai Wakil Komandan Terpilih Sabtu 5 Februari 2022 Pukul 03.17 WIB.

Atik Puspa Mawarni dengan didampingi Saifudin, wakil Komandan terpilih, akan menahkodai Resimen Mahasiswa Batalyon 208 Kuda Sembrani Pringsewu Periode 2022-2023.

Dilanjutkan Penutupan Rakomwil yang di Turup Secara langsung oleh Aan Chumaidi Ab., S.Pd selaku Komandan Sub Kabupaten Pringsewu.
Dalam sambutannya Aan mengatakan Rakomwil merupakan forum tertinggi diresimen mahasiswa di tingkat batalyon guna memilih komandan menwa ditingkatan batalyon dan untuk meneruskan estafet kepemimpinan, serta menyusun program kerja resimen mahasiswa untuk satu tahun kedepan.

Baca Juga:   Badan Khusus Perempuan PGRI Lampung Raih Juara Favorit Festival Imbauan Covid-19 PB PGRI

Sementara itu salah satu senior Menwa, aggota Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesa Kabupaten Pringsewu, Drs. Firdaus, mengatakan. Selamat dan sukses atas terselenggaranya rapat komando ini, dimana sudah menghasilakan kepemimpinan baru dan program kerja tahun 2022
Di Rapat Komando inilah, anggota Menwa belajar berorganisasi dan bertanggung jawab pelaksanakan tugas dalam menjalankan Menwa.

Kepada mantan Komandan selamat bergabung di IARMI Pringsewu, ujar Drs. Firdaus (Andoyo)