Audiensi Yayasan Model Academy Ke Wakil Bupati Pringsewu

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com, Yayasan Model Academy Indonesia dibawah naungan Ali Bakri didampingi Nila Susiyati.S.Pd dan Berta Niken, M.Pd mengadakan audiensi ke Wakil Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi di rumah dinas Wakil Bupati Jalan Sakti Raya Pringsewu Barat, Sabtu (12/6).

Audiensi ini dalam rangka acara Pemilihan Putra Putri karya Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2021 di hotel Urban Style Pringsewu.

Menurut Fauzi, Lampung khusus nya Pringsewu memiliki masyarakat yang berantusias tinggi untuk meningkatkan pariwisatanya dan pendidikan. Sehingga tidak hanya Pemerintah saja yang melestarikan pariwisata dan memajukan pendidikan. Masyarakat di kalangan pemuda juga sangat berantusias untuk melestarikan pariwisata serta memajukan pendidikan yang ada.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan bahwa Pemilihan Putra Putri karya Provinsi ini adalah Wadah untuk menyalurkan bakat terbaik dari para pemuda Lampung di bidang pariwisata dan Pendidikan.” Ayo para Pemuda tunjukkan bakat kalian dengan mengikuti lomba Pemilihan Putra Putri Karya Provinsi Lampung ini” ujar nya.

Baca Juga:   Satuan Pol PP Pringsewu Adakan Operasi Gabungan Penegakkan Perda No.03 Tahun 2020

Yayasan Model Academy Indonesia telah berhasil melahirkan Putera Puteri dan Model serta Bintang Film dan Bintang Iklan baik skala daerah maupun nasional, hari ini yayasan model Academy Indonesia membawa 3 putera dan puteri terbaiknya diantaranya ada Zaki Mahardika, Aini Subagiyo dan Muhammad Haikal Alfaridzi.

Zaki Mahardika atau yang lebih di kenal Zaki , Putera berusia 19 tahun, kelahiran Lampung pada tanggal 22 juli tahun 2002, ia merupakan salah satu pelajar dan mahasiswa berprestasi dan berpotensi yang sangat luar biasa, Zaki adalah salah satu Putera yang mewakili Kabupaten Pringsewu dan mewakili Provinsi Lampung di 2 event besar bersekala Nasional yaitu pemilihan Indonesia Arts Student Modelling 2019 dan Pemilihan Indonesia Model Pariwisata Contes 2020. Tidak hanya mengikuti event saja, Zaki berhasil menyabet penghargaan yang sangat luar biasa. Zaki berhasil meraih gelar RU 2 Indonesia Arts Student Modelling 2019 dan mendapatkan Finalis Best Talent IASM 2019 di tahun yang berbeda Zaki kembali membawa nama kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung di ajang pemilihan Indonesia model pariwisata contest 2020 Zaki mendapatkan penghargaan yang sangat luar biasa ia berhasil menyabet gelar finalis intelegensia, finalis berbakat dan menjadi Ru 1 Indonesia model pariwisata contest 2020 .

Baca Juga:   Saka Bakti Husada dan Pramuka Peduli Kwarcab Pringsewu Partisipasi Pos Penyekatan Mudik

Nuraini Subagiyo mahasiswi yang sering di kenal dengan Aini, Puteri kelahiran 22 Maret 1998, ia merupakan salah satu mahasiswi yang berprestasi dan sangat berkompeten, di beberapa ajang pemilihan putera Puteri terbaik berhasil ia juarai pada tahun 2019 ia berhasil menjadi Ru 3 Puteri Hijab Lampung, dan pada tahun 2020 ia berhasil mewakili Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung di ajang pemilihan Puteri Pendidikan Indonesia. Dan pada tahun ini tahun 2021 ia berhasil menjadi pemenang di ajang pemilihan Puteri Muslimah Awward Lampung.

Muhammad Haikal Alfaridzi, Putera Cilik yang sering dikenal Haikal, kelahiran Bandar Lampung 29 Juni 2011, Haikal merupakan model cilik Lampung yang sudah berhasil mewakili Provinsi Lampung di event Nasional pada saat itu Haikal berhasil merebut juara 2 tingkat Nasional dan berhasil sudah memerankan Sinetron dan FTV nasional seperti Cahaya mentari MNCTV, Doa emak antv, aku bukan dia ANTV, layar lebar Nokhta Merah Perkawinan, webseries Si cepat Express, webseries Hantu Kakak, dan menjadi pemeran utama webseries Perjuangan dan doa.dan masih banyak lainya. (Doy)

  • Bagikan