Badan Khusus Perempuan PGRI Lampung Raih Juara Favorit Festival Imbauan Covid-19 PB PGRI

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com-Ketua Badan Khusus Perempuan PGRI Provinsi Lampung Preni Reliyanti, M.Pd berhasil meraih penghargaan untuk karya terfavorit Festival imbauan protokol kesehatan covid-19 dalam bahasa Ibu yang diselenggarakan oleh PB PGRI, Sabtu 20 Februari 2021.

Lomba yang digelar secara virtual dalam rangka menyambut bulan bahasa internasional dan diikuti oleh seluruh pengurus Badan Khusus (BK) Perempuan PGRI seluruh Indonesia. Penghargaan diberikan langsung secara virtual oleh Ibu Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.

Preni Reliyanti, M.Pd, adalah Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Merbau Mataram Lampung Selatan yang saat ini menjabat sebagai ketua Badan Khusus ( BK) Perempuan PGRI Provinsi Lampung.

Baca Juga:   PGRI Lampung Gelar Try Out PPPK

Preni mengatakan Bahagia atas diraihya penghargaan ini. “Lomba ini merupakan api yang bisa menggelorakan semangat para perempuan yang ada di Indonesia khususnya perempuan PGRI Lampung” ujar Preni.

Preni berharap Festival ini bisa menjadi agenda pusat sebagai momen yang selalu dinanti bagi seluruh anggota PGRI khusus nya perempuan PGRI karena bisa membangkitkan semangat juang dalam pendidikan.

Sementara itu Ketua umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd mengatakan bahwa kekuatan energi dari para perempuan harus tersalurkan, dan PGRI merupakan wadah yg tepat untuk menampung aspirasi dan inspirasi bagi siapapun perempuan yg memiliki cita-cita mulia dalam pendidikan.(doy)

  • Bagikan