Hukum  

Bapas Kelas II  Kabupaten Pringsewu Penandatanganan Kerjasama Dengan Komisi Perlindungan Anak

TERASPRINGSEWU.COM.PRINGSEWU – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Kabupaten Pringsewu dan Komisi Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu, mengadakan Penandatangan di Kantor Bapas Pringsewu, Rabu (21/9).

Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara ke dua belah pihak, dimana pihak I Bapas kelas II Pringsewu selaku pihak pertama ditandatangani oleh Prayudha Rachmadany.S.H.,M.H sedangkan pihak.Komisi Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu selaku Pihak II yang ditandatangani oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu. Dr. Hi. Fauzi.ME.,M.Kom.,AKt.CA.MA.
Perjanjian yang ditandatangani kedua belah pihak tentang, Program Bantuan Perwalian, Pembinaan dan Pengawasan terhadap klien anak Bapas kelas II Pringsewu.

Baca Juga:   Kadis Kesehatan Lampung Bantah Adiknya Aniaya Perawat Puskesmas Kedaton

Tertuang dalam surat perjanjian tersebut maksud dari penandatangan kerjasama kedua belah pihak diantaranya’ adalah, sebagai pedoman para pihak untuk melaksanakan kerjasama dalam bidang bantuan program perwalian, pembinaan dan pengawasan terhadap kepentingan sosial klien anak di Bapas Kelas II Pringsewu.

Sedangkan tujuan dari peranjian kerjasama ini adalah untuk membantu program reintehras terhadap klien anak Bapas kelas II Pringsewu.

Ketua Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu, Dr. Hi. Fauzi.ME.,M.Kom.,AKt.CA.MA. didampingi sekretaris Komanas Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu , Siwi Lestari, mengatakan, Terimakasih atas kepercayaan kepada Lembaga kami dengan penandatangan kerjasama ini kita semua peduli dengan hak-hak anak, Melindungi Anak adalah bentuk Belah Negara, karena dengan hancurnya masa depan anak, pasti negara akan hancur.
“Anak terlindungi negara maju” ujar Dr. Hi. Fauzi.ME.,M.Kom.,AKt.CA.MA. Ketua Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu. (Andoyo)