Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat Dan Kembali Ke Rakyat

TERASPRINGSEWU.COM.PRINGSEWU – Abah Sujadi dan Mas Fauzi saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati,  dari Rakyat,  Oleh Rakyat dan berbuat Untuk Rakyat, sekarang  kembali ke Rakyat, setelah 5 tahun menjadi Pelayan Rakyat Pringsewu.

Pada Senin (23/5) perwakilan elemen rakyat Pringsewu melakukan arak-arakan ratusan kendaraan bermotor menghantarkan kepulangan Mas Fauzi yang telah purna tugas sebagai Wakil Bupati Pringsewu.

Para perwakilan elemen rakyat Pringsewu, diantaranya, Pujakesuma, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Sahabat Pelangi, Diva, Wanita Katolik Republik Indonesia, Asssiafi, PKK, JMMPO, Pramuka, PMI, FKPPI, Front Pembela Indonesia. Kelompok Kuda Kepang, kesemuanya berbaur dengan rakyat Pringsewu.

Baca Juga:   IROTA Menara Pandang Bendungan Way Sekampung Di Gelar ORARI Lokal Pringsewu.

Dari Tugu Gajah Pringsewu, Mas Fauzi disambut dengan berbagai elemen dan rakyat, setelah melaksanakan photo bersama Mas Fauzi didampingi Istri Rita Irfiani menaiki kendaraan odong-odong sebagai simbul rakyat kecil, dan selanjutnya dengan pengawalan dari Polres dan Perhubungan Kabupaten Pringsewu diiringi ratusan kendaraan bermotor menuju ke arah Pringsewu.

Sesampainya di Tugu Tani Pringsewu simpang Polres Pringsewu, mas Fauzi beserta istri di sambut pasukan Pramuka calon Peserta Jamnas 2022, serta kuda kepang, berjalan kaki menuju rumahnya di Gang Sakti Pringsewu.

Terlihat disepanjang gang Sakti sudah disambut oleh warga sekitar, para santri, serta para ulama diantaranya, Dr. KH. Abdul Hamid.M.Pdi, KH.Anwar Zuhdi, Kyai Haris dan Kyai Saifuddin Al-Kabir.

Baca Juga:   Salar Pendopo Dipertanyakan Beberapa Pedagang ke Lurah Pringsewu Selatan

Sebelum memasuki rumah Dr. KH. Abdul Hamid. M.Pdi selaku pembawa acara mempersilahkan KH.Anwar Zuhdi, Kyai Haris dan Kyai Saifuddin Al-Kabir, untuk mempinpin doa.

Mas Fauzi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada tanggal 22 Mei 2022 Pak Sujadi dan Saya selesai melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, pada kesempatan ini maafkan Saya dan Pak Sujadi, selama memimpin Kabupaten Pringsewu ada banyak kekurangan, ada banyak kesalahan karena keterbatasan kami. dan banyak khilafnya, mohon dimaafkan.

Pada kesempatan ini pula saya dan Pak Sujadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pringsewu atas bantuannya yang telah mengawal dN mensuport kami dalam memimpin Kabupaten Pringsewu. Ungkap mas Fauzi.
(Andoyo)