Dr. Fauzi Berikan Reward Mahasiswa IBN Peraih Medali Emas Pencak Silat POMProv Lampung

TERASPRINGSEWU.COM.PRINGSEWU – Rektor IBN Dr. Fauzi.M.E.,M. Kom., Akt., C. A., CMA  berikan reward kepada Mahasiswa Institut Bakti Nusantara (IBN) Peraih medali emas cabang pencak silat pada kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Propinsi Lampung yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Metro 26 hingga 28 Juli 2022.

Pemberian reward kepada Mahasiswa yang masuk ke Perguruan Tinggi IBN melalui jalur Kartu Indonesia Pintar (KIP), Muhamad Wildan merupakan Mahasiswa Prodi Sistim Informasi Fakultas Teknologi Komputer, yang berhasil menyabet medali emas pada POMProv, oleh Rektor IBN Dr. Fauzi, pada acara Rapat Perdana Dosen IBN di Kampus setempat, Kamis (4/8).

Baca Juga:   Pekon Gading Rejo Timur Peroleh Medali Emas Pertama di PORKON 1

Sebelum diberikan reward oleh Rektor IBN, Muhammad Wildan didaulat untuk memperagakan jurus silatnya di depan para dosen IBN yang akan mengikuti rapat kerja.

Dengan piawai Sang Peraih Medali Emas cabang pencak silat memperagakan jurus silatnya dengan kelenturan tubuhnya, saat itu juga disambut tepuk tangan para pimpinan IBN dan para dosen yang menyaksikan.

Rektor IBN, Dr. Fauzi. M.E.,M. Kom
Akt, C. A., CMA, mengapresiasi atas prestasi yang diraih, walau masuk kuliah dengan jalur KIP menunjukkan prestasi dan tidak menyia-nyikan waktunya untuk mengembangkan bakatnya, ujar Dr. Fauzi.

Baca Juga:   Rektor IBN Lampung Bagikan Hadiah Juara Chess Tournament

“Selamat atas prestasi yang diraih, telah membawa nama.harum pribadinya keluarga dan Kampus, kembangkan bakat dan prestasi, jangan pernah berhenti berlatih dan belajar”, harap Dr. Fauzi.

Diketahui Muhammad Wildan kelahiran Oktokber 2003, yang mempunyai NPM 21100026 merupakan anak seorang petani berasal dari pekon Sukaraja Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, masuk ke IBN melalui jalur Kartu Indonesia Pintar. (Andoyo)