Dua Dosen STMIK Pringsewu Peringkat I dan II Jurnal Kepakaran SINTA

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com_Luar biasa Dua Dosen STMIK Pringsewu mendapat penghargaan Peringkat I dan II Jurnal Kepakaran SINTA untuk Wilayah II LLDIKTI.

Atas kepakarannya Ke dua Dosen tersebut mendapat piagam penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II masing-masing, Muslihudin.S.Kom.,M. T. I Peringkat I dan Satria Abadi.,S. Kom., M. T. I., Ph.D Peringkat II.

Piagam Penghargaan yang diperoleh dua akademisi STMIK Pringsewu itu, ditandatangani langsung oleh Kepala LLDIKTI Wiayah II, Prof. Yuliansyah., SE, M. S. A., Ph. D., Akt., CA.
Piagam Penghargaan tertanggal 9 Oktokber 2021 menerangkan Peringkat I maupun Peringkat II, Berdasarkan Peringkat SINTA Nasional tahun 2021 Aspek Akademik, Kemahasiswaan, dan Sumber Daya di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II.

Baca Juga:   KPU Pringsewu Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 Periode April

Di ketahui SINTA alias Science and Technology Index. merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek)

Aplikasi ini berupa portal yang berisi pengukuran kinerja Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) antara lain kinerja peneliti, kinerja jurnal, kinerja institusi IPTEK, dan author atau penulis jurnal.

Satria Abadi. S. Kom., M. T. I., Ph.D menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Ketua STMIK Pringsewu beserta jajaran Akademika STMIK Pringsewu, serta teman-teman dosen dan terkhusus pendiri Yayasan Startech Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., M.E.Sy., Akt

Baca Juga:   PMI Pringsewu Syukuran Markas

Satri Abadi juga menyampaikan motivasi kepada para Dosen STMIK, untuk terus berkarya melaksanakan TRI Dharma Perguruan Tinggi, ” Menulis merupakan alat untuk mengingat dan diingat, ujarnya.

Sementara itu Muslihudin. S. Kom.,M. T. I yang juga sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STMIK Pringsewu, mengatakan hal senada bahwa kesuksesan dirinya memperoleh Peringkat I SINTA untuk LLDIKTI Wilayah II karena juga dorongan dari akademika STMIK Pringsewu beserta rekan-rekan dosen, ujar Muslihudin. (Andoyo)

  • Bagikan