Beranda Pringsewu Gerakan Pramuka Kwarcab Pringsewu Adakan Rakercab Ke VI

Gerakan Pramuka Kwarcab Pringsewu Adakan Rakercab Ke VI

66
0
BERBAGI

TERASPRINGSEWU.Com. “Mantapkan Kompetensi Manajemen Organisasi Gerakan Pramuka Yang Handal Dalam Usaha Pembentukan Karakter Anak Bangsa Melalui Gugus Depan Terakreditasi”, merupakan tema rapat kerja cabang ke VI Tahun 2021 Gerakan Pramuka Pringsewu, di Sanggar Pramuka Pringsewu, Bukit Pangonan, kelurahan Pajaresuk Pringsewu, Minggu (28/2).

Mengingat masih adanya pandemi covid 19, maka pelaksanaan Rakercab mengikuti protokoler covid-19. dan untuk peserta terbatas, yang diikuti oleh 50 anggota Gerakan Pramuka terdiri dari Pengurus dan andalan Kwarcab, Ka Kwarran Se Kwarcab Pringsewu, DKC dan utusan Dewan Kerja Ranting (DKR).

Baca Juga:   Sujadi Lantik 46 Pejabat Pemkab Pringsewu

Ketua Kwarcab Pringsewu, Dr.H. Fauzi, dalam sambutannya yang diwakilkan Ketua Harian Gerakan Pramuka Pringsewu, H. Gandung Hartadi.S.Pd.M.M, mengatakan, Satyaku Ku Darmakan, Darmaku Ku baktikan, merupakan Motto yang sesuai dengan jiwa dan semangat anggota Pramuka.

Dengan diadakannya Raker ini untuk merumuskan dan mengevaluasi program kerja selama kepemimpinan ke depan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Ujar H.Gandung Hartadi.S.Pd.,M.M.

Setelah acara pembukaan secara seremonial masing-masing Ka.Kwarran menyerahkan bibit kelapa untuk ditanam di area bumi perkemahan Gerakan Pramuka Pringsewu.(doy)