Gratis Menjadi Sarjana Komputer Dan Ahli Madya Komputer Di STMIK Pingsewu, Jika Anak Anda Hafal 30 Juz

TERASPRINGSEWU.COM.PRINGSEWU — Wakil Bupati Pringsewu Periode 2017 -2022 Dr. H. Fauzi yang juga sebagai pendiri yayasan Startech Lampung, setelah melouching beasiswa Fauzi untuk kuliah di STMIK Pringsewu prodi Sistem Informasi untuk S1 dan Prodi Manajemen Informatika untuk D3. Saat ini masyarakat kabupaten Pringsewu khususnya dan Propinsi Lampung, bisa menguliahkan anaknya secara gratis di STMIK Pringsewu, dengan memanfaatkan Beasiswa Hafidz Qur’an syarat hafal 30 Juz.

Dr. H. Fauzi kepada TERASPRINGSEWU.COM,  mengatakan, dibukanya beasiswa Hafidz Qur’an diperuntukan bagi anak lulusan SMA maupun SMK dan MA yang hafal 30 juz, untuk dapat menempuh pendidikan sebagai bekal diri di masa mendatang, karena yakin mereka akan menjadi sarjana yang berakhlak mulia dan berharap dapat membawa siar agama.

Baca Juga:   PAUD TK Se Kabupaten Pringsewu Makan Telur

Karena sepandai orang menuntut ilmu tidak dibarengi dengan ke Taqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa maka ilmu yang didapat tidak akan bermanfaat bagi umat.

Beasiswa Tafidz Qur’an salah satu menagkal pengaruh dari luar dengan derasnya gelombang informasi teknologi yang mulai menggerus mental anak bangsa dan nilai-nilai yang terkandung di dalam Butir-butir Pancasila. Ungkap Dr. Fauzi yang juga sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pringsewu.

Sementara itu Waka III Bidang Kemahasiswaan, Bernadhita Herindri.S.U.,M. Sc, mengatakan, Menyambut baik Kampus STMIK Pringsewu membuka kesempatan bagi anak lukusan SMA/SMK/MA Negeri maupun Swasta yang hafal 30 Juz kuliah gratis lewat beasiswa Tafidz Qur’an.

Baca Juga:   Daerah PPKM Level 1 - 3 Boleh Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Di Kampus STMIK sendiri toleransi antar umat agama dijunjung tinggi, dan mahasiswa bisa mengembangkan berbagai inovasi dan kreativitasnya melalui berbagai macam kegiatan di wadah Unit Kegiatan Mahasiswa BEM STMIK Pringsewu, diantaranya, UKM Keagamaan. UKM Pramuka, UKM Robotic, UKM Pramuka, UKM KSR, UKM ICT di bidang jurnalistik TV, dan masih banyak yang lainnya, ujar Bernadhita Herindri. Waka III Bidang Kemahasiswaan STMIK Pringsewu. (Andoyo)