Karang Taruna Teratai Emas Ambarawa Buka Pasar Takjil

TERASPRINGSEWU. COM. AMBARAWA – Di bulan suci Ramadhan Karang Taruna Teratai Emas Ambarawa mengadakan pasar takjil yang di mulai pada Minggu, (3/4) dari Pukul 15.30 wib – hingga 19.00 wib. Di pusatkan di pasar Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu,

Salah satu Pembina Karang Taruna Teratai Emas Ambarawa, Dedi Sutarno,S.Pd, yang juga aktif di Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Pringsewu, mengatakan, Di Pasar Takjil Karang Taruna Teratai Emas ini ada 60 pedagang takjil dengan berbagai macam menu, kita pusatkan di satu tempat dengan lapak masing-masing, yang bertujuan, memfasilitasi warga yang akan berjualan takjil tahunan ini yang merupakan kegiatan khas saat bulan suci Ramadhan.
“Dengan demikian nampak tertata, dan. Para pemburu takjil merasa nyaman dan aman”,ungkap Dedi Sutarno.S.Pd

Baca Juga:   Bupati Sujadi Buka Bazar UMKM Menuju Ekonomi Syariah

Sementara itu salah satu pedagang takjil, Caca Bela yang akrab di panggil mbak Caca, mengaku, sangat berterimakasih kepada para Pengurus Karang Taruna Teratai Emas, yang mempunyai inisiatif menyatukan para pedagang kuliner takjil di bulan puasa,
“Alhamdullilah, saya menjajakan sayuran matang siap saji dan takjil habis laris, semoga membawa berkah”ujarnya.

Senada dengan Ujang, penjual es, mengaku, sangat membantu adanya pasar takjil ini, dan Alhamdullilah ada rejeki keuntungan dari jualan es.

Ujang juga menyampaikan, Es yang disajikan tetap dijaga kesehatannya tidak menggunakan zat pewarna atau biang pemanis, ungkapnya. (Andoyo)