KKN Tematik IBN Di Lamtim Bantu Gerakan Prognas Penerbitan NIB

TERASPRINGSEWU. COM. PRINGSEWU – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik mahasiswa Institut Bakti Nusantara (IBN) di Lampung Timur membantu mensuseskan Progam Nasional pengurus NIB UMKM secara online.

Hal ini disampaikan Rektor IBN Dr. Fauzi.SE.,M. Kom., AKt. CA. CMA, kepada TERASPRINGSEWU.COM. melalui WhatsApp, Kamis (28/7).

Menurut Dr. Fauzi, dari laporan panita KKN Tematik di Kabupaten Lampung Timur yang tersebar di 10 Kecamatan, hingga 26 Juli 2022, Mahasiswa dapat membantu pengurusan NIB UMKM sebanyak 1.107.

Dari 10 Kecamatan yang terbanyak pembuatan NIB dari Kecamatan Sri Bawono Way Jepara Lampung Timur, berjumlah 320 NIB, dari Kelompok 1 dengan nama. Mahasiswa Lusi Ariyana, Intan Rachda, Eka Rahmawati, Dedi Afriyanto, David Budi Luhur
M.Gigih Yoanda dengan Dosen Pembimbing Lapangan Dr. Sri Rahayu. MM.

Baca Juga:   Ka Kwarcab Fauzi Instruksikan Anggota Pramuka Operasi PSN

Wakil Bupati Pringsewu periode 2017 – 2022 ini berharap, agar warga masyarakat yang belum mengurus NIB UMKM bisa meminta bantuan Mahasiswa yang sedang KKN Tematik, atau warga bis mendatangi Kampus IBN secara langsung di Way Jepara Lampung Timur, harapnya kepada TERASPRINGSEWU.COM melalui WhatsAppnya.
(Andoyo)