KONI Pringsewu Rapat Pengurus, Evaluasi Per Bidang

 

TERASPRINGSEWU – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu gelar rapat koordinasi diawal tahun 2022.

Selain adanya perubahan struktur organisasi dan pergantian antar waktu seorang pengurus juga laporan program kerja tahun 2021 dan penyampaian program kerja 2022 pada masing-masing bidang.

Rakor KONI Pringsewu berlangsung di Aula RM.Radja Pindang, Pekon Tambahsari, Kecamatan Gadingrejo, Minggu (2/1/2022).

Dipimpin Ketua Umum KONI Pringsewu Dwi Pribadi, didampingi Sekretaris Sutikno, Bendahara Ani Suprapti dan tiga Wakil Ketua yakni Waka 1 (Bidang Perencanaan , Organisasi dan Informasi) Andreas Andoyo,

Baca Juga:   Pekon Gading Rejo Timur Peroleh Medali Emas Pertama di PORKON 1

Waka 2 (Bidang Pembinaan prestasi, Event dan Sport Science) Samsul Gustaf dan Waka 3 (Bidang Hukum dan Sarana Prasarana) Kapten Tuparno.

“Namun struktur untuk tahun 2022 dan seterusnya akan ditambah seorang Wakil Ketua 4 yakni membidangi penelitian dan pengembangan olahraga dijabat oleh Yanwir HK,”jelasnya.

Disamping itu ada tambal sulam dan pergeseran beberapa pengurus bidang.

Dwi Pribadi mengatakan, perubahan, pergeseran dan penambahan truktur baru itu berdasarkan evaluasi serta hasil study kelembagaan di pengurus KONI Bandung dan Purwakarta, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Semoga dengan penataan komposisi baru tersebut kinerja KONI Pringsewu akan lebih serius dan optimal demi memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pringsewu,”harapnya

Baca Juga:   .Bustami Zainudiin Lantik Kepengurusan PJSI Kabupaten Pringsewu

Menurutnya, hal itu juga guna mengahadapi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung tahun 2022, serta event lainnya.

Dwi Pribadi menambahkan, untuk program kerja KONI Kabupaten Pringsewu tahun 2022 difokuskan pada penguatan kelembagaan KONI sendiri juga kepada para Cabor agar lebih profesional dan manajerial serta rekrutmen atlet-atlet berprestasi untuk kesiapan KONI menghadapi Porprov Lampung tahun 2022.

“Intinya semua program di tahun 2021 lalu yang kurang memuaskan dan terkendala, maka kedepan lebih kedepan lebih dibenahi lagi,”harap Dwi Pribadi.

Andoyo