Kwarcab Pringsewu Ikuti Halal Bihalal Virtual Kwarda Lampung

TERASPRINGSEWU.Com_Gerakan Pramuka Kwarcab Pringsewu ikuti Halal bihalal Kwarda lampung dengan mengangkat tema Idul Fitri menjaga silaturahmi dan tetap produktif di tengah Pandemi melalui Virtual Zoom Meeting bertempat di Aula Pemda Kabupaten Pringsewu, Rabu 19/5.

Acara diikuti oleh Kwarcab se- Kwarda Lampung dan dibuka oleh Ka. Kwarda Lampung Hj. Chusnunia Chalim, dengan penceramah kak Joko Mursinto, dan dipandu oleh Kak Senen Mustakin.

Pada kesempatan ini, Nunik memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Pramuka Provinsi Lampung yang terus melakukan kegiatan ditengah pandemi Covid-19 seperti tanggap bencana dan berbagi kebaikan dalam rangka bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:   Wabup Pringsewu Bina Aparatur Pekon Bumirejo

“Pada kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh kakak-kakak pramuka di Provinsi Lampung yang terus melakukan kegiatan positif. Saya melihat selama Ramadhan kegiatan-kegiatan masih terus berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Nunik yang juga Wakil Gubernur Lampung, mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk tetap berhati-hati di tengah produktivitas kegiatan Pramuka dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu Ka. Kwarcab Pringsewu Dr. Fauzi mengingatkan bahwa sebagai anggota Pramuka tetap harus kreatif dan produktif meskipun berada di tengah pandemi Covid-19 . Dalam setiap kegiatan kita wajib mengikuti protokol kesehatan. ” Ayo kita selalu Produktif, aktif dan kreatif di masa Pandemi ini, jika kegiatan tidak bisa dilakukan secara langsung maka kita bisa memanfaatkan teknologi yaitu menggelar kegiatan secara Virtual, kita bersama-sama ciptakan sejarah dengan kegiatan virtual di masa Pandemi Covid-19 ini” ujar Fauzi.(Doy)