LLDIKTI Wilayah II Dan STMIK Pringsewu Adakan Workshop Hibah Penelitian

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com_Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI) bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Manajemen Infomatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu mengadakan Workshop Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Bagi Dosen Perguruan Tinggi dilingkungan LLDIKTI Wilayah II. Di Kampus STMIK Pringsewu, Rabu – Kamis (16-17/6).

Workhop yang diikuti oleh 18 Perguruan Tinggi Wilayah II Se Sumbagsel menghadirkan nara sumber Dr. Achyani, M.Si dan Dr. Mardwita, M.T dari Univeritas Muhammadiyah Metro dibuka oleh Ketua LLDKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt, CA yang diwakili Di wakili oleh Sunarto, S.H., M.Si.

Baca Juga:   PMI Pringsewu Syukuran Markas

Dalam sambutannya, Sunarto.SH.M.Si mewakili Ketua LLDIKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt, CA mengatakan, Workshop ini untuk memberikan motovasi dan pendampingan kepada para dosen dalam melakukan pendampingan penyusunan proposal hibah penelitian

Semoga bermanfaat dan dapat maksimal dalam melakukan penelitian, ujar Sunarto.S.H. ,M.Si.

Ketua STMIK Pringsewu, Sri Hartati.S.Kom.M.T.I mengatakan, dengan keterbatasan fasilitas, kami STMIK Pringsewu mengucapkan trimakasih atas kepercayaan dari LLDIKTi Wilayah II untuk menyelenggarakan Workshop Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Bagi Dosen Perguruan Tinggi Di lingkungan LLDIKTI Wilayah II, ujar Sri Hartati.S.Kom.M.T.I (ndy)

  • Bagikan