Open Turnamen Sepak Bola Wonodadi 2022, Memperebutkan Piala Rektor IBN

TERASPRINGSEWU.COM.GADINGREJO – 64 Klub Sepak Bola di lingkungan Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya akan berlaga di lapangan Osaka Pekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

Ke 64 klub tersebut akan memperebutkan Piala Rektor IBN Lampung, serta Rp 10 juta untuk juara I. Juara II, Rp 7,5 juta, juara III, Rp 5 juta dan Harapan 1 Rp 3 juta. Serta Topscore Tropy, Best Player Tropy.

Rektor Institut Teknologi & Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung, Dr.Fauzi, mengapresiasi para elemen masyarakat Pekon Wonodadi dengan kekompakannya mengadakan turnament sepak bola, guna menggalang dana untuk pembangunan masjid Al- Furqon di Pekon Wonodadi.

Baca Juga:   Wakil Bupati Pringsewu Periode 2017 - 2022 Ikuti Rakor Terbatas PBVSI Propinsi Lampung

“Kegiatan semacam ini perlu dikembangkan dan dicontoh, karena merupakan kepedulian elemen Pekon secara bergotong royong membangun fasilitas tempat ibadah, disamping itu juga sebagai ajang mencari bibit serta silahturahmi antara peserta”. ujar Dr. Fauzi.

Sementara itu ketua Panitia pelaksana open turnamen sepak bola Wonodadi tahun 2022, Mislam Mahdi, mengatakan, Trimakasih kepada Pemerintah Kecamatan dan uspika Gadingrejo, serta seluruh elemen Pekon Wonodadi dan terkhusus kepada PSSI dan Rektor IBN yang telah mensuport dan mendukung pelaksanaan turnamen ini, sehingga peserta yang ikut dapat maksimal. Ungkap Mislam Mahdi.

Baca Juga:   KONI Pringsewu Berhentikan Tiga Cabor

Diketahui Pembukaan Open turnamen sepak bola Wonodadi 2022, pada Selasa (20/9), dihadiri rektor Institut Teknologi & Bisnis Bakti Nusantara (IBN), Dr. Fauzi, Camat dan Danramil dan Kapolsek Gadingrejo, serta kepala Pekon Wonodadi dan PSSI Kabupaten Pringsewu. (Andoyo)