Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara KADIN Lampung dengan PGRI Provinsi Lampung

TERAS PRINGSEWU.Com_Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara KADIN (Kantor Kamar Dagang dan Industri) Lampung dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Lampung dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Januari 2022 di Kantor Kadin Provinsi Lampung.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Kadin Provinsi Lampung Dr. Muhammad Kadafi secara Virtual, Wakil Ketua KADIN beserta Jajaran Pengurus Kadin Provinsi, Ketua Provinsi PGRI Provinsi Lampung Drs. Ilyas Effendi, M.M beserta jajarannya, Pengurus Kabupaten/Kota PGRI Lampung, Serta Tamu undangan dari Stage Holder Kadin.

Dalam sambutannya Ketua Provinsi PGRI Lampung Drs. Ilyas Effendi, M.M menjelaskan bahwa anggota PGRI dengan memiliki Kartu PGRI dan dengan menunjukkan kartu PGRI saat transaksi dengan Stage Holder KADIN bisa mendapatkan diskon dari stage holder yang berjumlah ribuan perusahaan di Lampung.

Baca Juga:   Program Smart Village Menyisakan Hutang Penyedia

Sementara itu ketua KADIN Provinsi Lampung Dr Muhammad Kadafi dalam sambutannya mengatakan untuk mendapatkan SDM unggul berkualitas maka kesejahteraan guru perlu dipenuhi, sehingga Sebagai Ka.Poksi komisi X DPR RI dirinya terus mendorong pemerintah untuk memberikan peningkatan kesejahteraan Guru tersebut.

Lebih lanjut Kadafi menegaskan Semoga dengan kerja sama ini bisa mendorong peningkatan kualitas Pendidikan di Provinsi Lampung.(Ndy)