Pererat Silaturahmi, PWI Pringsewu Gelar Buka Bersama

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu menggelar buka puasa bersama. Bukber diikuti jajaran pengurus dan anggota di kantor sekretariat PWI Pringsewu jalan Raya Pekon Fajar Agung Barat Kecamatan Pringsewu, Rabu (28/4).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1442 H.

Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengungkapkan kegiatan tersebut sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus.
“Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” ujarnya.

Baca Juga:   Wakil Bupati Pringsewu Buka Puasa Bersama Disabilitas, Anak Yatim dan Duafa

Budi Karyadi mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama Ramadhan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” pesannya.

Dalam tausiyahnya, Widodo, S. Ag mengatakan puasa Ramadhan pada dasarnya adalah bentuk pengendalian diri, yang bertujuan agar kita meraih derajat sebagai orang-orang yang bertaqwa di hadapan Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut PWI Pringsewu juga membagikan 40 paket bantuan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar sekretariat kantor PWI.(doy)

  • Bagikan