PGRI Lampung Gelar Try Out PPPK

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com_Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Lampung akan mengadakan Try Out Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Hal ini untuk membekali guru honorer dalam mengikuti seleksi PPPK yang akan digelar Pemerintah tahun ini.

Menurut Ketua Provinsi PGRI Lampung Drs. Suharto, M.Pd yang juga merupakan ketua MKKS SMA Provinsi Lampung Try out ini merupakan upaya pembinaan dan pembekalan terhadap guru honorer. “Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kompetensi guru, khusus nya Honorer dalam menyiapkan diri menghadapi Seleksi PPPK” ujar nya.

Pada Try Out ini akan diberikan contoh soal Tes PPPK dan pembahasanya oleh Narasumber yang Kompeten Dari Litbang PB PGRI Catur Nurohman Oktavian, M.Pd. Para peserta juga akan mendapatkan sertifikat serta merchandise bagi yang beruntung.

Baca Juga:   LPPM STMIK Pringsewu Gelar Sosialisasi Dan Workshop Penelitian

Sementara itu ketua Panitia Try Out Teguh Irianto, M.Pd mengatakan bahwa Try Out tersebut akan diselenggarakan pada hari Rabu, 24 Maret 2021 di Ballroom Hotel Golden Tulip Bandar Lampung. “Kuota Try Out terbatas hanya untuk 100 orang saja” katanya.(Doy)

  • Bagikan