PMI Pringsewu Sedekahkan 109 Kantong Darah di Hari Donor Sedunia

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com_Di hari Donor Darah Sedunia Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu berhasil sedekahkan darah 109 kantong yang berasal dari pendonor berbagai elemen saat menggelar donor darah pada peringatan Hari Donor Darah Sedunia, di kantor BPBD Kabupaten Pringsewu, Senin (14/6).

Dari 150 orang yang melakukan pendaftaran, hanya 109 orang yang dinyatakan dan layak diambil darahnya oleh UTD RSU Pringsewu dan UTD Pembina PMI Lampung. darah yang bisa disedekahkan tersebut berasal dari anggota PMI Kabupaten Pringsewu, Anggota BPBD. Dinas Perhubungan, Pol PP, Dinas Kesehatan , dari dinas sosial Dari utusan Puskesmas, RAPI, utusan pekon terdekat, KSR, Karang Taruna, Mahasiswa, serta elemen masyarakat lainnya.

Baca Juga:   Pembangunan Jembatan Waytebu Selesai, Warga Tanjunganom Pringsewu Syukuran

Ketua PMI Kabupaten Pringsewu, Dr.H. Fauzi pada kesempatan itu juga memberikan kepada Para pendonor yang menyedekahkan darahnya piagam penghargaan dari PMI Kabupaten Pringsewu, diharpkan dengan piagam itu sebagai tanda ucapan terima kasih kepada para pendonor yang iklhas mendonorkan darahnya untuk sesama yang membutuhkan ujar Dr. H. Fauzi (ndy)

  • Bagikan