PMI Pringsewu Syukuran Markas

  • Bagikan

TERASPRINGSEW.Com_Palang Merah Indonesia (PMI) Pringsewu masa bakti 2021/2026 Syukuran Markas baru yang terletak di Jalan Raya Gading Rejo KM 23 Samping SD N 1 Tambahrejo Kecamatan Gading Rejo, (3/5).

Pengurus PMI Pringsewu masa bakti 2021/2026 dibawah kepemimpinan Dr. Fauzi., S.E., M.Kom., A.Kt., C.A., C.M.A tertanggal SK penetapan 21 April 2021 telah terbentuk. Sehingga PMI Pringsewu menggelar syukuran Markas sekaligus penyerahan SK kepada masing-masing personil.

Ketua PMI Pringsewu Dr. Fauzi menyampaikan semoga dengan digelarnya syukuran ini maka kegiatan PMI dapat segera berjalan dengan baik dengan Ridho Allah. PMI Pringsewu semoga bisa membantu dan menjadi Solusi Masyarakat yang membutuhkan darah di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga:   900 Stasiun Radio Amatir Seluruh Dunia Berpartisipasi di SES HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu

“Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan darah namun stok darah menipis bahkan kosong” sehingga PMI akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan darah tersebut dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, ujar Fauzi.

Semoga dengan bergabung di PMI dan bersedekah darah kepada masyarakat akan menjadi ladang ibadah dan Amal kita bersama, ujarnya lebih lanjut. Segera akan dilaksanakan berbagai kegiatan oleh PMI kepengurusan baru seperti Sosialisasi tentang pentingnya berdonor atau bersedekah darah dan Kegiatan pengabdian masyarakat lainnya.(Doy)

  • Bagikan