Pol PP dan Satgas Gugus Covid 19 Diminta Tegas

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.COM — MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Pringsewu meminta Kasat Pol PP dan Satgas Gugus Covid 19 Kabupaten Pringsewu bertindak tegas dalam rangka merazia tempat hiburan malam cafe dan rumah makan, serta yang banyak melanggar aturan, jam tutup sesuai peraturan tutup jam 22.00. Ujar H. Beni Binyamin Beno Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu.

Menurut H. Beno, dari pantauan Pemuda Pancasila, masih banyak beberapa tempat hiburan yang ada, masih buka sampai jam 24.00 bahkan ada yang buka sampai jam 03.00 WIB. Menurutnya, Karena kami sudah taat tapi tempat lain banyak yang tidak di razia, antara lain caffe di Pringombo dan di Pringkumpul ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila. H. Beni Benyamin Beno.

Baca Juga:   Unila-Polda Lampung Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Sementara itu, Kasat Pol PP Ibnu Harjanto, saat dikonfirmasi mengatakan,
Pertama, saya ucapkan terima kasih pada mitra Satpol MPC Pemuda Pancasila Kab. Pringsewu, yang telah memberikan kritik dan saran,

Selama ini dalam rangka giat penegakan hukum dan pendisiplinan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus corona covid 19 di Kab. Peingsewu.

Satpol PP. bersama Polri, TNI dan Perangkat Daerah seperti Kesbangpol, Disporapar, Dishub gencar melaksanakan razia tiap malam sesuai payung hukum Instruksi Bupati, SE Bupati no 1 th 2021.
Perbup no 38 th 2020. Serta Perda Gunernur Lampung Lampung no 3 th 2020.

Baca Juga:   Upah Pekerja TPS3R Belum Dibayar KSPSI Pringsewu Datangi Penanggung Jawab

Untuk giat tersebut Satpol PP gabungan dengan Polri dan TNI, kami tidak pilih kasih berlaku untuk semua demi kabupaten Pringsewu agar kembali ke zone kuning atau hijau.

Kalau masih ada caffe yang tidak kena razia itu bukannya dibiarkan mungkin saat ini di Kabupaten Pringsewu saking banyaknya caffe caffe baru yang beroperasi di Pringsewu. Jelas H.Ibnu Harjanto.

“Silahkan jika ada dari Pantauan Pemuda Pancasila silahksan laporkan ke Satpol PP langsung akan kita tindak tegas” Ujar Kasat Pol PP.

Termasuk tempat hiburan sering kita razia, kemarin di Kareoke Goden, ada miras kita sita mirasnya.

Baca Juga:   Kwarcab Pringsewu Ikuti Halal Bihalal Virtual Kwarda Lampung

Memang dari pantauan ada yang bandel, setelah razia selesai baru buka.
Alias main kucing-kucingan, ini udah masuk atensi Satpol PP,. “Sekali.lagi terimakasih saya selaku Kasat dengan dengan senang hati menerima masukan, saran dan kritik yang positip untuk peningkatan kinerja Satpol PP (doy)

  • Bagikan