Rektor IBN Lampung Bagikan Hadiah Juara Chess Tournament

TERASPRINGSEWU.COM.PRINGSEWU – Rektor Institut Teknologi & Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung, Dr. Fauzi, membagikan hadiah kepada para juara Turnament catur IBN di Ruang kerja Rektor IBN, Rabu (14/9).

Total jumlah peserta yang mengikuti turnamen sejumlah, 48 peserta, terdiri dari pelajar, mahasiswa, anggota kepolisian, prajurit TNI, wartawan, aparatur pekon dan elemen masyarakat lainnya, menggunakan sistem Swiss dengan tempo timer 10 menit dan pengacakan peserta menggunakan software.

Berdasarkan hasil pertandingan, yang dimulai dari pukul 10:00 WIB pagi hingga berakhir pukul 15:00 WIB petang, berhasil keluar sebagai pemenang, yakni juara 1. Guritno (atlet Percasi), juara 2 Wito (atlet Percasi), Juara 3 Julianto Yusuf (atlet Percasi), juara 4 Hendra Koramil Pringsewu, juara 5 Elfa Willy (Atlet Percasi) para juara menerima uang tunai dari Rektor IBN dengan total keseluruhan Rp 1.500.000.

Baca Juga:   Atlit Badminton Mahasiswa IBN Masuk 8 Besar POMPROV

Rektor IBN Lampung, Dr. Fauzi, mengatakan, Selamat kepada para pemenang dan terimakasih atas kerjasama Percasi dan KONI Pringsewu dengan IBN sehingga turnament catur berjalan lancar.
Dan pada kesempatan ini saya infokan, IBN akan membuka lapak catur di Pendopo Kampus IBN, setiap Malam Minggu dan terbuka untuk umum bekerjasama dengan PERCASI dan KONI Pringsewu.

Menurut Fauzi, Lapak catur ini untuk mengasah para atlit catur kabupaten Pringsewu, serta yang ingin memperdalam dan mengasah strategi permainan catur, serta bertujuan untuk membangkitkan minat mahasiswa IBN ke olahraga catur, ujar Dr. Fauzi Rektor Institut Teknologi & Bisnis Bakti Nusantara (IBN)Lampung. (Andoyo)