Siapa Yang Tidak Kenal Soldan

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com. Sejahtera, Optimis, Lurus, Damai, Agamis dan Nyaman dalam tatanan kemasyarakatan, yang transparan, demokratis dan berdaya saing, merupakan Visi Soldan Gustomi.S.IP, MM, calon kepala pekon Ganjaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Soldan Gustomi dengan nomor urut 3 yakin direstui Allah jika terpilih dalam pemilihan kepala pekon pada 24 Februari mendatang.

Menurut Soldan Gustomi, jika terpilih nanti, misi yang akan dijalankan merupakan tindak lanjut dari Visi Calon Kepala pekon, dan Pernyataan Visi ini kemudian di jabarkan kedalam misi agar dapat di operasionalisasikan/dikerjakan atau direalisasikan, Sebagaimana dalam penyusunan Visi, misi pun dalam penyusunannya menggunakan pendekatan partisipatif dan pertimbangan potensi serta kebutuhan warga Pekon Ganjaran. Ujar Soldan Gustomi.

Baca Juga:   Pengurus KONI Pringsewu Audensi Dengan Ketua DPRD Pringsewu Suherman.

Menurut Soldan Gustomi, dalam konteks ini sesuai dengan visinya, maka Kepala Pekon bersama masyarakat Pekon Ganjaran akan merealisasikan misinya yang menjadi misi Pekon,yaitu, (1). Meningkatkan Sumber Daya Manusia Aparatur Pemerintahan Pekon ;(2) Penertiban Administrasi Pemerintahan Pekon ;
(3). Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik ;
(4). Meningkatkan Ketersediaan dan Kualitas Sarana Prasarana Pemerintahan Pekon;
Meningkatkan Pembangunan Fisik dan Non Fisik di berbagai Bidang ;
(5). Meningkatkan Partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam Kegiatan Pembangunan dan Kegiatan Kemasyarakatan Pekon ;
(6). Menggali Potensi Sumber Daya Alam dan Perekonomian Pekon dalam rangka Peningkatan kesejahteraan masyarakat serta Pendapatan Asli Pekon; (7).
Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat dan Kemampuan Daya Saing Sosial Ekonomi ; (8).
Menumbuhkembangkan dan Melestarikan Seni dan Budaya ; (9).
Meningkatan kerjasama antar Lembaga Pekon

Baca Juga:   Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi Pantau Pos Penyekatan Mudik

Sedangkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan ketika terpilih menjadi kepala Pekon di segala aspek bidang, baik pemerintahan pekon, pangan, keamanan bermuara pada kexejahteraan masyarakat. dan mengedepankan partisipasi maayarakat, ujarnya (doy)

  • Bagikan