Syamsi Ahmadi Didaulat Jadi Ketua DPC KSPSI Kabupaten Pringsewu

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.Com_Syamsi Ahmadi didaulat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC KSPSI) menggantikan Awaludin Mafil pada musyawarah DPC KFPSI Kabupaten Pringsewu pada musyawarah di Sekretariat KSPSI, Rabu (2/6).

Ketua Lama Awaludin Mafil mengatakan, Karena faktor usia dan pengkaderan saya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPC KSPSI dan menyerahkan pada muyawarah, Alhamdullilah kader muda Syamsi Ahmadi yang didaulat menggantikan saya, ujar Awaludin Mafil,

Lebih jauh Awaludin Mafil berharap ketua yang baru bisa membawa organisasi secara transparan, dan memperjuangkan hak-hak anggota, dan jangan lupa tetap berkomunikasi kepada tetua-tetua organisasi. Harap Awaludin Mafil.

Baca Juga:   Dengan Prokes Ketat Pekan Kebudayaan Daerah Pringsewu 2021 Resmi Dibuka

Ketua DPC KSPSI Kabupaten Pringsewu, Syamsi Ahmadi mengatakan, Akan membawa organisasi KSPSI sesuai AD ART yang ada, dan dalam waktu dekat konsolidasi dan menata sektor yang ada di Pringsewu,disamping itu memperjuangkan hak-hak anggota, ujar Syamsi Ahmadi yang didampingi sekretarisnya Aan Chumaidi Ab.S.Pd.

Sony Arifin sesepuh FSPSI berharap, pengkaderan ini diharapkan dapat membuat nuansa baru FSPSI di Kabupaten Pringsewu. Ujar Sony Arifin. (ndy)

  • Bagikan