Beranda Pendidikan Toleransi SD Fransiskus Pringsewu dalam Perayaan Imlek 2572

Toleransi SD Fransiskus Pringsewu dalam Perayaan Imlek 2572

95
0
BERBAGI

TERASPRINGSEWU.com_ Bulan februari event Lomba Gerak dan Tari SD Fransiskus Pringsewu merupakan salah satu perayaan memeriahkan imlek 2572 di SD Fransiskus Pringsewu secara online, berkaitan dengan anjuran pemerintah yang mengharuskan tetap berkarya dari rumah (stay at home).

Karya dikirimkan ke panitia pelaksana Lomba Gerak dan Tari SD Fransiskus melalui Vidio Wa. Adapun kostum yang digunakan adalah menggunakan pakaian bernuansa imlek karena merupakan salah satu bagian penilaian dari dewan juri yaitu : ekspresi, kesesuaian gerak dan kostum. Kesesuaian gerak bisa dilihat di materi Lomba Gerak dan Tari SD Fransiskus yang sudah di upload di Chanel Youtube SD Fransiskus Pringsewu. Batas pengiriman vidio dan Pengumuman pemenang lomba yang awalnya tanggal 14 februari 2021 sempat diundur sampai dengan tanggal 20 februari 2021 karena banyak permintaan dari para peserta yang akan mengikutinya.

Baca Juga:   Dr. Fauzi Buka ToT Pelatih Dian Pura Kwarcab Pringsewu

Pengumuman pemenang menggunakan link youtube SD Fransiskus Pringsewu supaya orang tua murid dan peserta didik banyak lebih mengenal perkembangan informasi dan kegiatan di akun sosmed Fransewu seiring dengan perkembangan dunia pendidikan yang serba daring.

Berikut data para Peserta Lomba Gerak dan Tari SD Fransiskus :
Chika Felicia Paulus Kelas 6 A
Laurentia Endita Dwi P Kelas 3 A
Jesslyn Gracella Wijaya Kelas 1 C