Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi Pantau Pos Penyekatan Mudik

  • Bagikan

TERASPRINGSEWU.COM – Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi Pantau Pos Penyekatan Mudik di dua lokasi yakni komplek pendopo kabupaten dan Rest Area, Selasa (11/5/21).

Wakil Bupati Pringsewu didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, Kasatpol Pamong Praja Ibnu Harjianto, Kepala BPBD Edi S. Pamungkas beserta beberapa kepala OPD terkait lainnya.

Dr. Fauzi mengingatkan bahwa perayaan Idul Fitri 1442 H kali ini masih di tengah suasana pandemi Covid-19. Petugas yang berjaga di Pos agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga:   Wakil Presiden RI Kunjungi Bendungan Way Sekampung, Ternyata Air Bukan Untuk Pertanian Pringsewu

Wakil Bupati meninjau langsung kesiapan dan kesiagaan petugas dan sarana Posko di Pos Penyekatan Pengamanan Mudik di Rest Area KM 37 Jalan Lintas Barat tersebut dari pelayanan kesehatan sampai Toilet tak luput dari perhatian Wakil Bupati.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati juga memberikan bingkisan kepada para petugas jaga, berupa makanan, dan susu untuk membantu menjaga stamina para petugas.

Fauzi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, “Ini merupakan tanggung jawab kita bersama” ujar Nya.(Doy)

  • Bagikan